Rss Feed

untuk kamu, kamu, dan kamu

hai :)
seperti biasa bingung nulis buat pembukaan sebuah postingan, haa pokoknya postingan kali ini buat kamu yang unyu yang punya banyak saudara artis korea, kamu yang gila musik, dan kamu yang kegiatannya seabrek gubrek *semoga bisa mengidentifikasi sendiri-sendiri yaw*


Postingan ini bukan ucapan perpisahan atau apalah itu istilah melo-melo untuk sebuah perpisahan. Ini cuma basa-basi yang mungkin bisa menjadi memori buat aku atau mungkin KITA (?) Walaupun udah nggak satu sekolah lagi dan mungkin secara otomatis bakal jarang ketemu atau bahkan jaraang banget ketemu nantinya, jangan lupain aku meski udah punya temen baru yang mungkin lebih baik dari aku, jangan lupain aku karena sibuk dengan kegiatan baru mu yang sangat menyibukan, jangan lupakan aku karena berbagai memori baru yang mulai berdesakan di otak mu dan menghimpit memori tentang ku. Jangan biarkan namaku cuma ada di kontak HP mu tanpa ada riwayat pesan atau mungkin sekedar panggilan misscal. Jangan biarkan akun FB ku cuma ada di daftar pertemanan mu tanpa pernah kamu sapa lagi. Jangan biarkan akun Twitter ku cuma ada di daftar pengikut mu hanya untuk menambah jumlah pengikut mu. Mungkin aku bukan teman spesial layaknya pacar, atau orang terpenting layaknya keluarga tapi aku harap aku punya tempat tersendiri di hidup mu, sebagai teman yang pernah dan akan selalu kamu kenal, teman yang pernah mengisi harimu dengan pertengkaran-canda-bahkan tangisan, teman yang sangat menyebalkan, teman yang sangat menyenangkan, dan teman yang akan selalu kamu ingat. Haa

Makasi untuk semuanya ya dan selamat melanjutkan apaaaaa ajah, kuliah atau apapun itu. Aku sayang kalian :-*

*machan*

1 komentar:

Anggraini Nur Prabowo mengatakan...

<3333333333333

Posting Komentar

photobucket

,

Free Air Plane Cursors at www.totallyfreecursors.com